Liga Indonesia

Laga Pamungkas Grup D Pindah, Gasliko Tetap Gaspol demi 32 Besar Liga 3

Sabtu, 12 Februari 2022 21:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© dutatv.com
Logo Liga 3. Copyright: © dutatv.com
Logo Liga 3.

INDOSPORT.COM – Gasliko 50 Kota tetap akan berjuang sampai akhir melawan Putra Delta Sidoarjo meski pertandingan pamungkas Grup D Liga 3 tersebut dipastikan dipindah ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA). 

Pertandingan Gasliko 50 Kota kontra Putra Deltra Sidoarjo sedianya akan digelar di Stadion Purnawarman, Purwakarta, pada hari Minggu (13/02/22).

Namun kemudian pertandingan yang menjadi penentu lolos tidaknya kedua kesebelasan tersebut ke babak 32 besar dipastikan dipindah ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Sementara itu,  pertandingan pemungkas Grup D lainnya yang mempertemukan Persikutim dengan Benteng HB digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kedua pertandingan tersebut mengalami perubahan tempat kickoff lantaran Liga 3 memutuska menggelar semua laga pamungkas dalam waktu bersamaan, yakni pukul 15.15 WIB.

“Tidak jadi main di Purwakarta. Pertandingan kita lawan Putra Delta dipindah ke GBLA sedangkan satu pertandingan tetap di Si Jalak Harupat,” kata manajer Gasliko Beri Okto Minanda, dilansir dari Antara.

Beri Okto menegaskan bahwa dimanapun bermain, skuat Gasliko akan tetap fokus memenangkan pertandingan terakhir mereka demi memperpanjang asa di putaran nasional Liga 3.

“Perjuangan harus dituntaskan. Apapun yang terjadi, anak-anak harus fight. Mohon doa dan dukungan publik Sumatera Barat,” tutupnya.

Gasliko sendiri saat ini berada di posisi ketiga Grup D dengan perolehan tiga poin, tertinggal satu poin di bawah PDS dan Persikutim.

Sementara Benteng HB sebagai juru kunci sudah tak lagi berkesempatan untuk lolos ke babak berikutnya.