Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 3 Hari Ini: Karo United Sempurna, Persikota Lolos

Sabtu, 12 Februari 2022 19:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© dutatv.com
Rekap Liga 3 Hari Ini: Karo United Sempurna, Persikota Lolos Copyright: © dutatv.com
Rekap Liga 3 Hari Ini: Karo United Sempurna, Persikota Lolos

INDOSPORT.COM – Berikut ini rekap hasil pertandingan babak 64 besar kompetisi Liga 3 Nasional yang digelar hari ini, Sabtu (12/02/22), di mana Karo United meraih kesempurnaan, sedangkan Persikota lolos ke babak 32 besar. 

Kompetisi Liga 3 Nasional babak 64 besar akhirnya bergulir, dan sudah ada dua laga dari setiap tim yang bertanding. Laga hari ini, akan menjadi penentuan di klasemen.

Setiap perwakilan tim dari berbagai daerah di Indonesia berjibaku untuk menjadi juara, agar bisa naik kelas ke Liga 2 mendatang.

Namun, hanya dua tim terbaik dari setiap grup (ada Grup A hingga Grup P), yang berhak melaju ke babak 32 besar, dan berpeluang lolos ke Liga 2 2022 nanti.

Persikota Tangerang memetik kemenangan 1-0 atas Perseman Manokwati di Stadion Banteng, Tangerang. Ini merupakan laga ketiga tanpa kekalahan yang diraih tim Si Bayi Ajaib di Liga 3.

Dengan kemenangan ini, tim yang baru saja diakuisi Prilly Latuconsina itu sukses mengukuhkan diri sebagai juara grup A sekaligus lolos ke babak berikutnya.

Sementara itu, rival terdekat mereka, Galacticos Biruen gagal memanfaatkan momen usai kalah 0-1 di tangan Persikasi Bekasi.

Hasil ini membuat Galacticos dipastikan tersingkir karena finis di posisi ketitga, sedangkan Persikasi menemani Persikota lolos ke babak 32 besar.

Di tempat lainnya, Karo United juga memastikan lolos ke babak 32 besar setelah memetik kemenangan besar 2-5 atas ASIOP FC.

Hasil ini membuat Karo United mengemas 9 poin sempurna di puncak klasemen C, usai menyapu bersih tiga pertandingan fase grup dengan kemenangan.

Masih di Grup C,  Persikab Bandung juga akan menemani Karo United lolos ke babak 32 besar, usai membungkam 757 Kepri Jaya dengan lima gol tanpa balas (5-0).

Big match Deltras Sidoarjo vs Persmin Minahasa berakhir dengan kemenangan tim asal Jawa Timur tersebut dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini, Deltras sah merebut posisi puncak dari Persmin yang sempat unggul, sekaligus menjadi juara grup K. Kedua tim dipastikan lolos ke babak 32 besar.