Bola Internasional

Link Live Streaming Piala Dunia Antarklub: Chelsea vs Palmeiras

Sabtu, 12 Februari 2022 22:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Paul Childs
Berikut ini link live streaming pertandingan final Piala Dunia Antarklub antara Chelsea vs Palmeiras yang akan digelar hari ini, Sabtu (12/02/22) pukul 23.30 WIB di Mohammed Bin Zayed Stadium. (Foto:Reuters/Paul Childs). Copyright: © Reuters/Paul Childs
Berikut ini link live streaming pertandingan final Piala Dunia Antarklub antara Chelsea vs Palmeiras yang akan digelar hari ini, Sabtu (12/02/22) pukul 23.30 WIB di Mohammed Bin Zayed Stadium. (Foto:Reuters/Paul Childs).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan final Piala Dunia Antarklub antara Chelsea vs Palmeiras yang akan digelar hari ini, Sabtu (12/02/22) pukul 23.30 WIB di Mohammed Bin Zayed Stadium.

Sebelumnya, Chelsea berhasil melangkah ke final Piala Dunia Antarklub 2021 usai mengalahkan wakil Asia, Al Hilal di babak semifinal.

Kemenangan ini lantas membawa Chelsea ke final di mana mereka akan bertemu juara Copa Libertadores, Palmeiras di partai puncak.

Di babak semifinal lalu, Chelsea harus tampil tanpa Tuchel yang harus menjalani isolasi usai terpapar Covid-19 sesaat sebelum laga melawan Plymouth di Piala FA 2021/22.

Kini, Thomas Tuchel telah bergabung dengan skuat Chelsea di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab guna melakoni laga final melawan Palmeiras.

Chelsea sendiri hanya membutuhkan gelar Piala Dunia Antarklub untuk melengkapi seluruh trofi yang pernah diraih oleh klub asal London Barat itu.

Chelsea sebenarnya punya kesempatan untuk melengkapinya pada 2012 silam. Hanya saja, di partai final The Blues takluk dari Corinthians.

The Blues tak ingin mengulang kesalahan yang sama pada partai final nanti. Apalagi lawan yang dihadapi adalah juga wakil Brasil, Palmeiras.



Klub asal Brasil, Palmeiras, tampil sebagai juara Copa Libertadores. Mereka lolos setelah menekuk Al Ahly 2-0. Palmeiras juga tampil untuk kedua kalinya. Pada 2020 mereka tersingkir di babak semifinal.

Kedua tim belum pernah bertemu. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Chelsea tiga kali menang, sekali seri, dan sekali kalah. Palmeiras menang empat kali dan seri sekali.