Liga Italia

Prediksi Liga Italia Atalanta vs Juventus: Perebutan Posisi 4 Besar

Sabtu, 12 Februari 2022 17:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo/Massimo Pinca
Prediksi pertandingan antara Atalanta vs Juventus di Serie A Italia. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo/Massimo Pinca
Prediksi pertandingan antara Atalanta vs Juventus di Serie A Italia. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan pekan ke-25 Liga Italia antara Atalanta vs Juventus yang akan diselenggarakan hari Senin (14/02/22) pukul 02.45 WIB.

Atalanta akan menjamu Juventus di Stadion Gewiss dalam sebuah big match yang menjadi ajang pertarungan kedua tim merebut posisi empat besar di klasemen.

Saat ini Atalanta hanya berjarak 2 angka di belakang Juventus yang menduduki posisi keempat, namun memiliki satu pertandingan di tangan atas Nyonya Tua.

Jika Atalanta bisa memenangkan pertandingan nanti, maka tim asuhan Gian Piero Gasperini ini tak hanya merebut posisi empat besar namun juga membuat mereka tim kuat di Liga Italia.

Juventus, di sisi lain, tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan Serie A Italia terakhir mereka. Pasukan Max Allegri mengalahkan Verona 2-0 di laga terakhir mereka.

Dua pemain anyar Si Nyonya Tua, Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria, sama-sama mencetak gol pada debut mereka di laga tersebut.

Di atas keras, Bianconeri difavoritkan untuk memenangkan laga ini setelah mereka memenangkan empat dari enam pertandingan tandang terakhir mereka, dua kali imbang di Venezia dan Milan.

Atalanta, sementara itu, tanpa kemenangan dalam tiga laga kandang terakhir mereka di liga, yakni kalah dari Roma dan Cagliari dan imbang 0-0 dengan Inter.

Namun, Atalanta juga punya catatan apik kala melawan Juventus, yakni dengan mencatat dua kemenangan beruntun 1-0 atas Nyonya Tua di Serie A, dan di kandang April lalu dan di Allianz Stadium pada November.

Ini akan menjadi pertandingan yang sengit bagi kedua tim. Bagi Juventus, laga ini juga akan sangat melelahkan karena mereka baru saja kembali dari pertandingan Coppa Italia pada Kamis kemarin.