Bola Internasional

Bikin Panas, Akun Malaysia Sindir Timnas Indonesia yang Batal Tampil di Piala AFF U-23

Minggu, 13 Februari 2022 14:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Batalnya Timnas Indonesia U-23 untuk turun gelanggang di Piala AFF Kamboja mendapat sindiran keras dari akun Instagram @malayantiger.co. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Batalnya Timnas Indonesia U-23 untuk turun gelanggang di Piala AFF Kamboja mendapat sindiran keras dari akun Instagram @malayantiger.co.

INDOSPORT.COM - Batalnya Timnas Indonesia U-23 untuk turun gelanggang di Piala AFF Kamboja mendapat sindiran keras dari akun Instagram @malayantiger.co. Bahkan, akun medsos Malaysia tersebut blak-blakan menyebut Tim Garuda lemah.

Timnas Indonesia U-23 sendiri memang memastikan diri tidak akan berpartisipasi di Piala AFF U-23 2022 yang bakal berlangsung pada 14-26 Februari mendatang.

Bukan tanpa sebab, badai covid-19 membuat Garuda Muda batal mengikuti turnamen bergengsi di level Asia Tenggara tersebut.

Total, sebanyak tujuh pemain dan satu ofisial dikonfirmasi positif Covid-19 melalui tes Polymerase Chain Reaction (PCR), di mana hasilnya keluar pada Jumat (11/02/22) pagi.

Batalnya Timnas Indonesia U-23 ke Piala AFF U-23 2022 dikonfrmasi oleh sekertaris jenderal (sekjen) PSSI, Yunus Nusi melalui laman resmi federasi.

Kabar tersebut menuai reaksi negatif dari akun Instagram @malayantiger.co. Akun tersebut sampai Tim Garuda lemah. Akun tersebut juga menyinggung jumlah populasi di Tanah Air.