Bursa Transfer

Buka Audisi Bek Tengah Anyar, Juventus Lirik Bintang Borussia Dortmund

Minggu, 13 Februari 2022 19:41 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Martin Rose/Getty Images
Kandidat pengganti Matthijs de Ligt terus bertambah. Setelah Antonio Rudiger dan Gleison Bremer kini Juventus dikaikan dengan satu nama lagi. Dia adalah Manuel Akanji dari Borussia Dortmund. Copyright: © Martin Rose/Getty Images
Kandidat pengganti Matthijs de Ligt terus bertambah. Setelah Antonio Rudiger dan Gleison Bremer kini Juventus dikaikan dengan satu nama lagi. Dia adalah Manuel Akanji dari Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Kandidat pengganti Matthijs de Ligt terus bertambah. Setelah Antonio Rudiger dan Gleison Bremer kini Juventus dikaikan dengan satu nama lagi.

I Bianconeri julukan Juventus memang lagi getol-getolnya membuka audisi bek tengah anyar. Keputusan tersebut seiring dengan buramnya masa depan Matthijs de Ligt.

Per Juli 2022 nanti, klausul pelepasan De Ligt senilai 150 juta euro akan segera aktif. Artinya, 4 bulan lagi Si Nyonya Tua tak punya hak untuk menghalang-halangi kepergian eks Ajax Amsterdam tersebut.

Tak ayal jika saat ini I Bianconeri sudah disibukkan dengan agenda pembelian bek tengah anyar. Sejumlah nama dibidik managemen Juventus.

Mulai dari Antonio Rudiger (Chelsea) hingga Gleison Bremer (Torino). Akan tetapi, kabar terbaru menyebut jika Si Nyonya Tua juga kepincut bek milik Borussia Dortmund.

Sosok yang dimaksud adalah Manuel Akanji. TuttoJuve membocorkan jika bek berusia 26 tahun tersebut menuju pintu keluar Signal Iduna Park setelah menolak perpanjangan kontrak.