Bola Internasional

Hasil Bundesliga Jerman Union Berlin vs Borussia Dortmund: Die Borussen Berpesta

Minggu, 13 Februari 2022 23:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© bundesliga.de
Hasil Bundesliga Jerman Union Berlin vs Borussia Dortmund: Die Borussen Pesta Gol. Copyright: © bundesliga.de
Hasil Bundesliga Jerman Union Berlin vs Borussia Dortmund: Die Borussen Pesta Gol.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-22 kompetisi Bundesliga Jerman musim 2021-2022 antara Union Berlin vs Borussia Dortmund.

Pertandingan Bundesliga Jerman antara Union Berlin vs Borussia Dortmund baru saja selesai tersaji di Stadion An der Alten Forsterei pada Minggu (13/02/22) malam WIB.

Dalam duel tersebut, Borussia Dortmund sukses meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 berkat gol dari Raphael Guerreiro dan brace Marco Reus.

Hasil positif ini membuat pasukan Marco Rose tetap bertengger di posisi kedua klasemen Bundesliga Jerman dengan mengoleksi 46 poin. Mereka mampu memangkas jarak dari sang pemuncak, Bayern Munchen yang mengalami kekalahan di pekan ke-22.

Jalannya Pertandingan:

Bermain tanpa Erling Haaland karena cedera, Die Borussen tetap tampil dominan sejak menit awal babak pertama. Mereka baru bisa pecah telur ketika laga berjalan 18 menit.

Marco Reus mencatatkan namanya di papan skor setelah mampu memanfaatkan umpan dari Mahmoud Dahoud. Gol ini membuat motivasi para pemain tim tamu bertambah.

Tidak butuh waktu lama, jala gawang Union Berlin kembali bergetar pada menit ke-25. Lagi-lagi gol dicetak oleh Marco Reus setelah mampu mengkonversi assist dari Mahmoud Dahoud.