Liga Inggris

Jadwal Liga Inggrs Hari Ini, Liverpool Siap Tantang Tim Juru Kunci

Minggu, 13 Februari 2022 08:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021 Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-25 hari ini, Minggu (13/02/22). Liverpool siap tantang tim juru kunci, Burnley.

Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-25, persaingan pun terasa semakin sengit demi mewujudkan ambisi meraih gelar juara.

Hari ini akan ada empat laga seru yang tersaji. Salah satunya ada laga antara Liverpool vs Burnley. Pertandingan tersebut bagaikan duel bumi dan langit.

Pasalnya peringkat kedua tim terpaut sangat jauh. Liverpool menghuni papan atas yakni di peringkat kedua.

Sedangkan Burnley justru terjerembab di dasar klasemen alias menjadi tim juru kunci. Selain itu ada juga laga antara Tottenham Hotspur vs Wolverhampton.

Duel itu digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya kedua tim bersaing ketat di dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Tottenham kini menduduki peringkat ketujuh dengan perolehan 36 poin. Sedangkan Wolves mengekor tepat di belakangnya dengan raihan 34 poin.

Dua laga lainnya yang tak kalah seru yakni Newcastle United vs Aston Villa dan Leicester City vs West Ham United. West Ham wajib meraih kemenangan jika tak ingin terlempar dari empat besar.