Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol Hari Ini: Atletico Menang, Real Madrid Apes

Minggu, 13 Februari 2022 05:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Spanyol Hari Ini: Atletico Menang, Real Madrid Apes. Copyright: © INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Spanyol Hari Ini: Atletico Menang, Real Madrid Apes.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan lanjutan pekan ke-24 Liga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, di mana Atletico Madrid dan Real Madrid mengalami nasib berbeda.

Dalam menjalani laga pekan ke-24 Liga Spanyol, Atletico Madrid menjalani duel berat saat menjamu Getafe. Melawan tim papan bawah, mereka hampir saja ditahan imbang bila saja tidak ada sosok Mario Hermoso.

Bek berusia 26 tahun tersebut sukses mencetak gol penentu pada menit ke-89 dan membawa Atletico Madrid menang dengan skor 4-3.

Nasib berbeda dialami oleh rival sekota yakni Real Madrid. Saat bersua tuan rumah Villarreal pada Sabtu (12/02/22) malam WIB, mereka tak mampu mencetak gol dan ditahan imbang 0-0.

Tidak adanya sosok Karim Benzema karena cedera memang membuat lini depan Real Madrid kurang tajam. Padalah mereka sempat memasang Gareth Bale, Vinicius Júnior dan Marco Asensio.

Meski hanya mendapat tambahan satu poin, Los Blancos tetap aman berada di puncak klasemen Liga Spanyol. Mereka kini memiliki selisih empat poin saja dari penghuni posisi kedua, Sevilla.

Untuk melihat rekap hasil pertandingan Liga Spanyol pada malam dan dini hari tadi kalian bisa klik slide kedua berita ini.