Bola Internasional

Jadwal Liga Jerman Hari Ini, Laga Sengit Borussia Dortmund vs Union Berlin

Minggu, 13 Februari 2022 09:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© bundesliga.de
Logo Bundesliga Jerman 2018/19. Copyright: © bundesliga.de
Logo Bundesliga Jerman 2018/19.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal laga pekan ke-22 Liga Jerman hari ini, Minggu (13/02/22). Ada laga sengit antara Borussia Dortmund vs Union Berlin.

Liga Jerman sudah memasuki pekan ke-22, persaingan pun terasa semakin sengit untuk merebut gelar juara. Hari ini akan ada dua laga seru yang tersaji yakni Union Berlin vs Borussia Dortmund dan Hoffenheim vs Arminia.

Pertandingan antara Union Berlin melawan Borussia Dortmund digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya kedua tim kini sama-sama menghuni papan atas klasemen sementara Liga Jerman.

Borussia Dortmund menempati peringkat ke-2 dengan perolehan 43 poin. Sedangkan Union Berlin terpaut empat peringkat di bawah Dortmund dengan raihan 34 poin.

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Borussia Dortmund layak difavoritkan untuk menang. Jika berhasil menumbangkan Union Berlin, maka Dortmund bisa memangkas jarak dengan sang penguasa puncak klasemen yakni Bayern Munchen.

Sementara itu, Hoffenheim lebih unggul dibanding dengan Arminia. Hoffenheim kini menduduki ranking ke-8 dalam klasemen sementara Liga Jerman.