Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Manchester City Perkasa di Puncak, Manchester United Kembali ke Papan Atas

Minggu, 13 Februari 2022 08:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Inggris pekan ke-25 hari ini, Minggu (13/02/22). Manchester City semakin perkasa di puncak, Manchester United kembali ke papan atas.

Manchester City semakin tak tertandingi di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah pesta gol 4-0 atas Norwich City.

Kemenangan tersebut membuat The Citizens kini meraih 63 poin. Dengan demikian Manchester City semakin tak terkejar dengan pesaing terdekatnya yakni Liverpool.

Kedua tim itu saat ini terpaut jarak 12 poin. Peluang meraih gelar juara Liga Inggris pun semakin terbuka lebar bagi pasukan Pep Guardiola.

Sementara itu Norwich City masih belum bisa keluar dari jerat zona degradasi. Norwich kini baru mengemas 17 poin dari 24 laga yang telah dilakoni.

Sementara itu, Manchester United berhasil kembali ke papan atas Liga Inggris meskipun gagal meraih kemenangan di pekan ke-25. Cristiano Ronaldo dkk hanya mampu bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Southampton.

Tambahan satu poin sudah cukup membuat Manchester United mengkudeta Arsenal dari peringkat kelima. Sedangkan Southampton tak bergeming dari peringkat ke-10 dengan raihan 29 poin.