Bola Internasional

Kapten Garuda Select Emosi, Tim Inggris Main Fisik dan Hampir Bikin Cedera

Minggu, 13 Februari 2022 10:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
© Garuda Select
Selebrasi Hokky Caraka, pemain nomor 10 di skuat Garuda Select 4, sekaligus kapten tim. Copyright: © Garuda Select
Selebrasi Hokky Caraka, pemain nomor 10 di skuat Garuda Select 4, sekaligus kapten tim.

INDOSPORT.COM - Kapten Garuda Select 4, Hokky Caraka mengaku emosi lantaran tim Inggris yang menjadi lawannya pekan lalu, Shrewsbury Town, malah main fisik.

Sebagaimana diketahui, Garuda Select menantang Shrewsbury Town U-18 pada Rabu (09/02/22) kemarin. Hasilnya, skuat asal Indonesia menang tipis di angka 3-2.

Sejatinya, Garuda Select kebobolan lebih dahulu di menit ke-11. Lalu, Rafly Selang menyamakan kedudukan di menit ke-23, memanfaatkan kesalahan umpan lawan.

Memasuki menit ke-30, giliran striker Faiz Maulana yang menambah skor menjadi 2-1, lewat counter attack dan gol jarak jauh yang tidak bisa dijangkau oleh kiper Shrewsbury.

Babak kedua berjalan cukup sulit bagi Garuda Select, tapi Faiz Maulana berhasil mencetak gol setelah 'mengolongi' kiper Shrewsbury, skor pun melebar jadi 3-1.

Pelanggaran kiper Garuda di dalam kotak 12 menit ke-80, membuat tim lawan mendapat hadiah penalti. Shrewsbury Town berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2.

Sepuluh menit terakhir, laga benar-benar berjalan panas. Kapten Garuda Select 4, Hokky Caraka mengaku terpancing emosi karena dilanggar oleh kiper Shrewsbury.

"Saya tadi nyolong bola dari nomor 5 yang gede banget, saya adu lari, tapi sentuhan terakhir kejauhan dan kena kiper," ungkap Hokky Caraka dalam tayangan Mola TV.

"Saya sudah rem, tapi kiper masang kaki, saya ditabrak. Saya bangkit lagi, pengen mukul dia karena dia sangat tidak sportif."

"Saya dikasih dengkul, saya agak nggak terima, tapi dilerai sama teman-teman," ucap top skorer Garuda Select tersebut.