Bola Internasional

Hasil Shrewsbury vs Garuda Select: Gol Debut Rafly, Win Streak di Inggris

Kamis, 10 Februari 2022 08:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garuda Select
Muhammad Rafly Ikram Selang (tengah), pemain Garuda Select 4. Copyright: © Garuda Select
Muhammad Rafly Ikram Selang (tengah), pemain Garuda Select 4.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan Shrewsbury Town U-18 vs Garuda Select 4, Rabu (09/02/22). Gol debut Rafly Selang bawa kemenangan lagi.

Garuda Select berada dalam tren positif usai memenangkan laga kontra MK Dons U-18 dan Burton Albion U-18. Terakhir, tim menang 2-1 atas tim kuat, Carlisle United.

Kali ini, Garuda Select kembali membekuk tuan rumah Shrewsbury Town U-18, dengan skor tipis 3-2. Dua gol dicetak Faiz Maulana, dan satu gol lainnya ialah milik Rafly Selang.

Sejatinya, Garuda Select kebobolan lebih dahulu pada menit ke-11, karena kecerobohan kiper Adre Arido Geovani yang maju terlalu keluar kotak penalti demi membuang bola.

Garuda Select akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol Rafly Selang di menit ke-23, memanfaatkan kesalahan umpan dari pemain bertahan Shrewsbury Town.

Memasuki menit ke-30, giliran striker Faiz Maulana yang menambah skor menjadi 2-1, lewat counter attack dan gol jarak jauh yang tidak bisa dijangkau oleh kiper Shrewsbury.

Babak kedua berjalan cukup sulit bagi Garuda Select, tapi Faiz Maulana berhasil mencetak gol setelah 'mengolongi' kiper Shrewsbury, skor pun melebar jadi 3-1.

Pelanggaran kiper Garuda di dalam kotak 12 menit ke-80, membuat tim lawan mendapat hadiah penalti. Shrewsbury Town berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2.

Kemenangan ini menjadi yang keempat beruntun bagi skuat Garuda Select 4 di Inggris. Secara keseluruhan, Faiz Maulana dkk sudah mengoleksi hingga 19 gol musim ini.