Liga Indonesia

Liga 1: Digasak Bali United, Pelatih Bhayangkara FC Bongkar Biang Keroknya

Minggu, 13 Februari 2022 15:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Copyright: © Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC kalah telak 0-3 dari Bali United dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2021-2022, Sabtu (12/2/22). Kekalahan tersebut menyisahkan kekecewaan mendalam dari kubu The Guardian. 

Gawang Bhayangkara FC secara berturut-turut dibobol Ilija Spasojevic pada menit ke-8 via titik putih, lalu Stefano Lilipaly (12'), serta Irfan Jaya (81'). 

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengaku sangat kecewa dengan hasil laga semalam. Tapi, dia tetap mengapresiasi para pemain yang telah bekerja keras selama 90 menit.

"Sangat kecewa dengan hasil ini, tapi bangga dengan permainan anak-anak. Mereka tetap fight sampai akhir setelah melihat ada beberapa pemain kami yang mengalami cedera,” ucap Paul Munster.

Pelatih berkebangsaan Irlandia Utara itu tak bisa memainkan dua bek andalan, yakni Anderson Salles dan Hansamu Yama, karena cedera. Hal tersebut membuat kini pertahanan Bhayangkara FC sedikit goyah.

“Saya tidak mau mengambil risiko. Dia (Anderson Salles dan Hansamu Yama) masih belum 100 persen dan tidak mau cedera jangka panjang,” tutur Paul Munster.