Liga Indonesia

Lolos ke 32 Besar Liga 3, Prilly Latuconsina Beri Peringatan Keras untuk Persikota

Minggu, 13 Februari 2022 18:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Isman Fadil/INDOSPORT
Prilly Latuconsina memberikan peringatan kepada Persikota Tangerang meski tim Bayi Ajaib itu baru saja memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga 3. FOTO : Isman Fadil/INDOSPORT Copyright: © Isman Fadil/INDOSPORT
Prilly Latuconsina memberikan peringatan kepada Persikota Tangerang meski tim Bayi Ajaib itu baru saja memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga 3. FOTO : Isman Fadil/INDOSPORT

INDOSPORT.COMPrilly Latuconsina memberikan peringatan kepada Persikota Tangerang meski tim Bayi Ajaib itu baru saja memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga 3.

Persikota Tangerang lolos ke babak 32 besar Liga 3 2021 setelah menang 1-0 atas Perseman Manokwari, Sabtu (12/02/22). Bayi Ajaib lolos sebagai juara Grup A dan ditemani Persikasi Bekasi yang jadi runner up.

Hasil tersebut membuat investor baru Persikota, Prilly Latuconsina sumringah. Gadis 25 tahun itu menyaksikan langsung perjuangan tim asuhan Sahala Saragih di Stadion Benteng, Tangerang.

Prilly lantas menyampaikan pesan agar pemain Persikota tetap fokus. Di babak 32 besar Liga 1, lawan yang dihadapi tentu lebih kuat, jadi tim Kuning Biru harus mempersiapkan diri lebih baik lagi.

"Gak boleh lengah, tetap jaga kesehatan pemain yang paling penting. Lolos 32 besar harus lebih lagi latihan," kata Prilly.

"Tadi juga sudah diberi wejangan sama coach. Tetap sehat karena lawannya juga bukan hanya tim lain, tapi diri sendiri dan keadaan tim juga," imbuhnya.

Lebih lanjut, Prilly juga mendoakan agar pemain yang sempat cedera lawan Manokwari secepatnya pulih. Tenaga mereka dibutuhkan agar bisa mewujutkan target promosi dari Liga 3  ke Liga 2.

"Tadi yang jatuh-jatuh hari ini, semoga cepat pulih. besok tenaganya baik lagi dan bisa mempertahankan permainan kita,” tuntas Prilly Latuconsina.