Liga Indonesia

Tim Terbaik Liga 1 2021-2022 Pekan ke-24, Aman di Bawah Komando Nadeo

Minggu, 13 Februari 2022 16:35 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Top XI Liga 1 2021-2022 pekan ke-24 Copyright: © INDOSPORT
Top XI Liga 1 2021-2022 pekan ke-24

INDOSPORT.COM - Bali United menutup pekan ke-24 Liga 1 2021-2022 dengan gaya, Sabtu (12/2/22). Mereka menggasak Bhayangkara FC, yang kala itu berstatus pemuncak klasemen sementara, tiga gol tanpa balas.

Masing-masing gol disarangkan oleh Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, dan Irfan Jaya, namun ketiganya bukanlah pemain paling bersinar dalam laga tersebut.

Decak kagum dan puja puji lebih dialamatkan kepada sosok tangguh yang berdiri di bawah mistar gawang Bali United. Siapa lagi kalau bukan Nadeo Argawinata.

Kiper utama timnas Indonesia di Piala AFF 2020 ini sukses mencatatkan clean sheet, meski diberondong lima tembakan oleh barisan depan lawan sepanjang laga.

Selain Nadeo Argawinata, kira-kira siapa lagi yang layak mengisi komposisi tim terbaik pekan ini? Berikut susunannya versi redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Kiper:

Nadeo Argawinata (Bali United)
Seperti sudah dibahas barusan. Nadeo menjadi tembok kokoh yang memaksa barisan depan Bhayangkara FC gigit jari sepanjang laga.

Bek:

Zalnando (Persib Bandung)
Tampil menjanjikan kendati dipasang bukan pada posisi idealnya. Dia mengundang pujian karena begitu spartan di atas lapangan.

Wildansyah (Borneo FC)
Pencetak gol kemenangan sekaligus pemegang tongkat komando di jantung pertahanan Borneo FC. Wildansyah benar-benar memaksimalkan pengalamannya sebagai bek senior.

Renan Alves (Barito Putera)
Secara perlahan menjelma sebagai benteng tangguh Barito Putera. Renan Alves turut menyumbangkan gol perdana musim ini.

Ricky Fajrin (Bali United)
Konsistensi Ricky Fajrin bersama Bali United patut diacungi jempol. Dia disiplin menjalankan peran bertahan dan menyerang.