Liga Indonesia

Liga 1: Lawan PSM, Tira Persikabo Dihantui Catatan Belum Menang di 5 Laga Terakhir

Senin, 14 Februari 2022 18:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Persita
Tira Persikabo berambisi memutus tren negatif di pekan ke-25 BRI Liga 1 2021-2022 di mana Tim Laskar Padjajaran membidik kemenangan saat menghadapi PSM. Copyright: © Persita
Tira Persikabo berambisi memutus tren negatif di pekan ke-25 BRI Liga 1 2021-2022 di mana Tim Laskar Padjajaran membidik kemenangan saat menghadapi PSM.

INDOSPORT.COM - Tira Persikabo berambisi memutus trend negatif di pekan ke-25 BRI Liga 1 2021-2022. Tim Laskar Padjajaran membidik kemenangan saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Selasa (15/02/22).

Tira Persikabo memang sedang dalam masa suram. Dimana belum meraih kemenangan dalam lima laga terakhir.

Kini pelatih Tira Persikabo, Liestiadi mengaku sudah mengevaluasi tim dari beberapa pertandingan sebelumnya. Menurutnya salah satu yang perlu digarisbawahi adalah dalam hal penyelesaian akhir.

Satu bahan evaluasi dirinya adalah banyaknya peluang yang terbuang saat menghadapi Persita Tangerang pada pekan sebelumnya.

"Kita mengevaluasi dan melatih lagi finishing touch. Untuk melawan PSM Makassar kita juga sudah bicarakan taktik dengan para pemain," ucap Liestiadi.

"Saya harap kita bisa tampil lebih baik karena semua pemain saat ini dalam kondisi siap tempur," tegasnya.