Liga Champions

Liga Champions: Jelang Hadapi Liverpool, Inter Milan Kedatangan Kabar Baik

Senin, 14 Februari 2022 18:20 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Alessandro Bastoni kemungkinan sudah bisa Inter Milan mainkan saat jumpa Liverpool di Liga Champions dan begitu juga Alexis Sanchez. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Alessandro Bastoni kemungkinan sudah bisa Inter Milan mainkan saat jumpa Liverpool di Liga Champions dan begitu juga Alexis Sanchez.

INDOSPORT.COM - Inter Milan mendapat angin segar jelang big match babak 16 besar Liga Champions mereka melawan Liverpool pada Kamis (17/02/22) mendatang. Lini belakang mereka kemungkinan sudah bisa diperkuat oleh Alessandro Bastoni lagi.

Hal ini sesuai dengan apa yang dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport. Usai mendapat cedera engkel kala bermain 45 menit melawan AS Roma di Coppa Italia tempo hari, Bastoni siap kembali.

Pada hari ini, Senin (14/02/22), Bastoni mungkin sudah diperbolehkan untuk menjalani latihan normal harian Inter Milan. Hanya saja keputusan untuk memainkannya kontra Liverpool masih terlalu dini untuk dibuat.

Hanya saja tanpa kehadiran Bastoni, Inter Milan sempat mengalami kemunduran. Tim asuhan Simone Inzaghi tersebut ditahan imbang 1-1 oleh Napoli pada giornata ke-25 Liga Italia yang membuat mereka kehilangan puncak klasemen karena disalip oleh AC Milan.

Bukan hanya Bastoni saja sebenarnya yang dinantikan oleh Inter Milan untuk kembali ke starting XI. Alexis Sanchez juga diprediksi dapat kesempatan untuk menjadi starter lagi saat Liverpool mampir di Giuseppe Meazza.

Masih dari La Gazzetta dello Sport, Inzaghi berencana untuk menduetkan Sanchez bersama Edin Dzeko. Ini sekaligus untuk membayar performa sang striker Chile yang oke dalam beberapa waktu terakhir.

Sanchez dalam dua start terakhirnya di segala ajang sukses mendulang dua lesakan. Kemungkinan Inter Milan tidak ingin mengambil resiko untuk memainkan Lautaro Martinez dulu saat yang bersangkutan saat ini masih kesulitan membuka keran golnya.