Bursa Transfer

Daripada Tak Dapat Uang, Inter Milan Akan Jual Klien Raiola di Musim Panas Depan

Selasa, 15 Februari 2022 15:48 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Duel pemain Inter Milan, Stefan de Vrij dengan pemain Shakhtar Donetsk pada semifinal Liga Europa 2019/20. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Duel pemain Inter Milan, Stefan de Vrij dengan pemain Shakhtar Donetsk pada semifinal Liga Europa 2019/20.

INDOSPORT.COM - Bek Inter Milan yang juga klien super agen Mino Raiola, Stefan de Vrij semakin dekat dengan pintu keluar karena perpanjangan kontrak yang sulit dicapai.

Stefan de Vrij menjadi salah satu pemain andalan di lini belakang Inter Milan sejak didatangkan dari Lazio pada musim panas 2018 lalu.

113 penampilan dengan tujuh gol dan tiga assist di Liga Italia menjadi bukti betapa solidnya De Vrij di skuat utama Inter Milan.

Namun pendukung Inter Milan kemungkinan akan mendapat kabar buruk tentang Stefan de Vrij di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari beberapa media di Italia dan dientaskan oleh Calciomercato, Stefan de Vrij kemungkinan akan meninggalkan Inter Milan.

Kontraknya bersama Inter Milan tinggal menyisakan satu tahun lagi dan perpanjangan kontrak untuk klien Mino Raiola itu dikabarkan akan sulit tercapai karena sang pemain sudah berusia 30 tahun.

Sebenarnya antara Inter Milan dan pihak De Vrij sudah sering menggelar pertemuan untuk membahas perpanjangan kontrak ini.

Namun, keinginan dari De Vrij masih belum bisa dipenuhi oleh Inter Milan. Mantan pemain Feyenoord itu meminta kenaikan gaji yang signifikan dan durasi kontrak yang panjang.

Jika kesepakatan tak segera dicapai hingga akhir musim ini, Inter Milan bakal rela untuk menjual De Vrij di bursa transfer musim panas nanti daripada melepasnya secara cuma-cuma di tahun 2023.

Menurut laporan yang sama, Stefan de Vrij mendapat perhatian dari klub asal Liga Inggris, Tottenham Hotspur.