Bola Internasional

Kontrak di Kroasia Hampir Usai, Brylian Aldama Ingin Segera Pindah Klub

Selasa, 15 Februari 2022 13:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© nk-rijeka.hr
Kontrak pemain sepak bola Indonesia, Brylian Aldama, bersama klub asal Kroasia, HNK Rijeka hampir usai dan sang pemain berharap agar bisa segera pindah. Copyright: © nk-rijeka.hr
Kontrak pemain sepak bola Indonesia, Brylian Aldama, bersama klub asal Kroasia, HNK Rijeka hampir usai dan sang pemain berharap agar bisa segera pindah.

INDOSPORT.COM - Kontrak pemain sepak bola Indonesia, Brylian Aldama, bersama klub asal Kroasia, HNK Rijeka hampir usai. Brylian berharap agar ia bisa dipindahkan.

Sebagaimana diketahui, Brylian Aldama merupakan talenta hebat asal Indonesia yang direkrut oleh HNK Rijeka pada April 2021 lalu. Ia berposisi sebagai gelandang.

Di tengah jalan, Brylian Aldama kemudian dipinjamkan ke klub kasta ketiga di Liga Kroasia, NK Pomorac. Namun, pemain 19 tahun itu mengalami cedera dan menepi.

Satu tahun berselang, mestinya Brylian Aldama akan berjumpa manajemen HNK Rijeka untuk membahas sisa kontraknya, apakah itu akan dilanjutkan atau tidak.

Namun, mengingat keluhan Brylian Aldama sebelumnya, bahwa ia sulit dipantau oleh pelatih Timnas Indonesia, karena di Liga Kroasia sangat minim dokumentasi.

Maka dari itu, Brylian Aldama berharap jika ia akan tetap bermain di Eropa, namun juga ingin pindah ke tim yang serius ingin bekerja sama dengannya, termasuk soal portofolio.

"Harusnya bulan Maret ada omongan mau diperpanjang atau enggak, kalau saya baca di kontrak sih bulan Maret," ungkap Brylian Aldama saat hadir di kanal Youtube KR TV.

"Saya sih masih ingin main di luar negeri, tapi kalau bisa dipindah. Buat saya, yang penting apakah klub beneran minat sama saya," ujar Gelandang 19 tahun tersebut.

"Saya pokoknya mau klub yang minat, serius sama saya, otomatis bakal diurus dong (soal video dokumentasi), apapun dipantau sama mereka," ucap pemain Timnas Indonesia itu.