Bola Internasional

Putra Kandung Shin Tae-yong Ingin Cetak Gol dari Umpan Asnawi

Selasa, 15 Februari 2022 15:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Instagram@shin_jaewon77
Putra kedua Shin tae-yong, Shin Jae Hyuk (kiri) penyerang muda Ansan Greeners. Foto: Instagram@shin_jaewon77 Copyright: © Instagram@shin_jaewon77
Putra kedua Shin tae-yong, Shin Jae Hyuk (kiri) penyerang muda Ansan Greeners. Foto: Instagram@shin_jaewon77

INDOSPORT.COM – Putra kedua pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, Shin Jae-hyuk, mengaku ingin mencetak gol dari umpan Asnawi Mangkualam Bahar.

Shin Jae-hyuk diketahui merupakan rekan setim Asnawi di Ansan Greeners. Dirinya merupakan pemain yang berposisi sebagai winger kiri dan baru memainkan satu pertandingan pada musim lalu.

Sosoknya juga ikut menjadi sorotan baik dari fans Ansan Greeners maupun dari Indonesia karena ayahnya, Shin Tae-yong adalah pelatih kepala Timnas Indonesia yang juga diperkuat oleh Asnawi.

Dilansir dari Sportal Korea, Shin jae-hyuk ternyata berteman akrab dengan Asnawi. Namun keduanya saat ini jarang dimainkan lantaran pelatih Ansan lebih sering memainkan mantan bek PSM Makassar itu sebagai winger di lini depan.

Meski demikian, Shin Jae-hyuk mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin bermain duet dengan Asnawi  dan merasakan bagaimana mencetak gol dari umpan pemain serba bisa tersebut.

“Saya merasakan perhatian dari fans Indonesia. Tahun lalu, di Instagram, ada pertanyaan seperti ‘Apakah Anda siap menerima Assist dari Asnawi’ dan (saya menjawab) ‘Saya ingin melihat dua tembakan di stadion’,” ujar Shin Jae-hyuk.

“Saya juga berharap untuk itu, tetapi saat Asunawi berubah ke posisi menyerang, saya khawatir peluang (bermain bersama) akan berkurang,” jelasnya.

“Jika ada kesempatan, saya ingin mendapatkan umpan dari Asunawi dan mencetak gol. Dan saya ingin menunjukkan kepada fans Indonesia bagaimana kami bermain bersama,” tandasnya.