Liga Indonesia

Ungkapan Optimisme Victor Igbonefo Hadapi PSIS Semarang di Liga 1

Selasa, 15 Februari 2022 12:26 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, ungkap optimisme kontra PSIS di Liga 1, Selasa (15/02/22). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, ungkap optimisme kontra PSIS di Liga 1, Selasa (15/02/22). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, merasa optimistis dan percaya diri untuk menghadapi PSIS Semarang pada pertandingan pekan ke-25 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/02/22).

Rasa optimistis yang dimiliki Igbonefo bukan tanpa alasan, pasalnya menjelang pertandingan tersebut komposisi pemain skuat Maung Bandung mulai komplet.

Karena, beberapa pemain yang sebelumnya sempat terpapar Covid-19 dan menjalani karantina, saat ini sudah mulai pulih dan siap untuk bertanding.

Kembalinya pemain yang sebelumnya sempat menjalani karantina, membuat kekuatan tim Persib semakin bertambah dan pelatih Robert Rene Alberts memiliki banyak pilihan untuk menyusun daftar susunan pemain.

"Seperti yang tadi dikatakan, sekarang hampir seluruh pemain sudah datang dan ini tentu baik untuk tim kita, karena kita semua pemain saat ini dan harapan kita tetap berada di atas," kata Igbonefo saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Senin (14/02/22).

"Kehadiran semua pemain dari karantina diharapkan fit agar bisa 100 persen fit, karena kehadiran mereka untuk tim," ucap pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini.

Igbonefo menambahkan, pada pertandingan kontra PSIS, kemenangan menjadi target yang wajib diraih oleh skuat Maung Bandung, pasalnya untuk menjaga posisi di papan atas klasemen Persib harus meraih poin penuh pada setiap laga sisa putaran kedua.

Sebagai informasi, tim kebanggaan Bobotoh sejauh ini berada di peringkat empat klasemen sementara kompetisi Liga 1 2021-2022 dengan mengoleksi 46 poin dari hasil 23 pertandingan.

"Dan aku berharap dapat hasil yang baik, karena kita harus tetap berada di atas untuk tujuan kita," tegas Igbonefo.