Bola Internasional

Efek Pratama Arhan, Akun Fanbase Tokyo Verdy Indonesia Langsung Menjamur di Instagram

Rabu, 16 Februari 2022 22:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© tokyo_verdy/INSTAGRAM
Efek Pratama Arhan, Akun-akun Fanbase Tokyo Verdy Indonesia Langsung Menjamur di Instagram. Copyright: © tokyo_verdy/INSTAGRAM
Efek Pratama Arhan, Akun-akun Fanbase Tokyo Verdy Indonesia Langsung Menjamur di Instagram.

INDOSPORT.COM - Kabar resminya Pratama Arhan bergabung ke klub kasta kedua Liga Jepang atau J-League 2 bernama Tokyo Verdy langsung membuat netizen Indonesia heboh.

Saat tim redaksi media olahraga INDOSPORT mencoba mencari akun Instagram resmi Tokyo Verdy, rupanya sudah banyak akun-akun fansbase klub tersebut.

Akun fansbase ini kebanyakan dibuat oleh orang Indonesia yang menjadi penggemar berat Pratama Arhan. Ada akun bernama @tokyo-verdy.id, @tokyo_verdy_indo hingga @tokyoverdy_ina.

Pratama Arhan sendiri diperkenalkan oleh Tokyo Verdy pada Rabu (16/02/22) pagi WIB. Eks pemain PSIS Semarang itu dilaporkan telah sepakat menandatangai kontrak berdurasi dua tahun.

© Instagram.com
Gara-gara daratkan Pratama Arhan, akun-akun fanbase Tokyo Verdy Indonesia menjamur di Instagram. Copyright: Instagram.comGara-gara daratkan Pratama Arhan, akun-akun fanbase Tokyo Verdy Indonesia menjamur di Instagram.

Namun, kedatangan bek Timnas Indonesia tersebut ke Tokyo diprediksi bakal tertunda. Hal itu lantaran adanya aturan imigrasi soal varian Covid-19 jenis baru di Jepang.

Masalah ini membuat Pratama Arhan dipastikan absen saat Tokyo Verdy menghadapi laga pekan perdana J-League 2022 melawan V-V Nagasaki pada Sabtu (19/02/22) mendatang.