Liga Italia

Calhanoglu Tak Sudi Lihat Klasemen Setelah AC Milan Ada di Puncak

Rabu, 16 Februari 2022 19:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Selebrasi Hakan Calhanoglu (Inter Milan) usai mencetak gol ke gawang Venezia (28/11/21). Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Selebrasi Hakan Calhanoglu (Inter Milan) usai mencetak gol ke gawang Venezia (28/11/21).

INDOSPORT.COM - Playmaker Inter Milan, Hakan Calhanoglu mengaku tak mau melihat tabel klasemen sementara setelah mantan timnya, AC Milan menduduki posisi pertama.

Inter Milan harus merelakan dinginnya posisi puncak klasemen sementara Liga Italia kepada sang rival abadi, AC Milan di pekan ke-25.

Hal itu terjadi setelah Inter Milan meraih dua hasil minor dalam dua pertandingan terakhir mereka di Liga Italia.

Pada pekan ke-24, Nerazzurri kalah 1-2 dari AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina. Setelah itu, mereka cuma bisa meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Napoli.

Di sisi lain, AC Milan berhasil membawa enam poin penuh dari dua laga terakhir mereka. Pekan ke-25, Rossoneri menang 1-0 atas Sampdoria dan berhak menduduki posisi puncak.

AC Milan kini berhasil mengemas 55 poin dari 25 laga yang telah dilakoni di Liga Italia musim ini, unggul satu poin dari Inter Milan di posisi kedua.

Menanggapi posisi klasemen yang sudah berubah, gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu memberikan pandangannya.

Dikutip dari SportMediaSet, Calhanoglu mengaku tak pernah melihat tabel klasemen sementara karena Inter Milan berada di jalur yang benar dan menjadi tim terbaik di Liga Italia.

"Sebenarnya, saya tidak pernah melihat tabel klasemen. Kami berada di jalur yang tepat, dulu kami pernah tertinggal tujuh angka dan sekarang kami masih yang pertama karena kami punya satu laga tunda," kata Calhanoglu.

"Kami telah memperlihatkan bahwa kami adalah tim terbaik di Liga Italia." Pungkas mantan pemain AC Milan tersebut.