Bursa Transfer

Dapat Saingan Berat, Inter Milan Makin Sulit Datangkan Paulo Dybala

Rabu, 16 Februari 2022 07:12 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Jalan Inter Milan untuk mendatangkan Paulo Dybala dipastikan tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, Barcelona siap bermanuver untuk menikung I Nerazzurri dalam perburuan bintang Juventus tersebut. Copyright: © Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Jalan Inter Milan untuk mendatangkan Paulo Dybala dipastikan tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, Barcelona siap bermanuver untuk menikung I Nerazzurri dalam perburuan bintang Juventus tersebut.

INDOSPORT.COM - Jalan Inter Milan untuk mendatangkan Paulo Dybala dipastikan tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, Barcelona siap bermanuver untuk menikung I Nerazzurri dalam perburuan bintang Juventus tersebut.

Belakangan ini, masa depan Paulo Dybala bersama I Bianconeri tengah diungkit-ungkit. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontraknya di Allianz Stadium.

Hingga saat ini, pemain berpaspor Argentina tersebut belum juga meneken kontrak anyar. Padahal masa baktinya di Turin bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Gosipnya, Dybala menginkan bayaran hingga 10 juta euro atau setara dengan Rp163 miliar per musim di kontrak barunya nanti.

Tuntutan Dybala tersebut rupanya sulit dipenuhi Juventus. Tak ayal, jika saat ini ia berada di ambang pintu keluar Allianz Stadium.

Inter Milan mencoba mengambil untung dari situasi tersebut. Menurut rumor yang berkembang, I Nerazzurri siap memenuhi tuntutan Dybala. CEO Inter Milan, Beppe Morata bahkan dikabarkan sudah memepet eks Palermo itu.

Sayangnya, usaha Inter Milan untuk menggaet Dybala dipastikan tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Bagaimana tidak, rumor terbaru menyebut jika Barcelona siap bermanuver untuk menikung Inter Milan.