Liga Champions

Jadwal Liga Champions, Ada RB Salzburg vs Bayern Munchen dan Inter Milan vs Liverpool

Rabu, 16 Februari 2022 08:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Champions leg pertama babak 16 besar, Kamis (16/02/22) dini hari WIB. Ada RB Salzburg vs Bayern Munchen dan Inter Milan vs Liverpool.

Liga Champions sudah memasuki babak 16 besar, persaingan terasa semakin sengit untuk meraih gelar juara. Akan ada dua laga seru yang tersaji.

Kedua pertandingan yang dimaksud adalah RB Salzburg vs Bayern Munchen dan Inter Milan vs Liverpool.

Bayern Munchen akan sedikit tertatih dalam laga hari ini. Pasalnya ada sejumlah pemain yang dibekap cedera. Antara lain kiper Manuel Neuer serta gelandang bertahan Leon Goretzka.

Tak hanya itu, bintang muda dari Kanada, Alphonso Davies, juga masih belum turun karena masalah yang mendera jantungnya. Kondisi tersebut bisa jadi peluang untuk RB Salzburg untuk mencuri kemenangan.

Kemudian ada juga laga antara Inter Milan vs Liverpool yang digadang-gadang menjadi duel sengit. Pasalnya saat ini kedua tim tersebut merupakan penghuni papan atas di liga domestik masing-masing.

Ekspektasi publik pun meningkat tajam, penasaran siapa yang bakal lebih unggul di pertemuan akbar kepagian ini.

Sebagai informasi, Inter Milan melaju ke 16 besar usai menemani Real Madrid sebagai runner-up Grup D.  Di sisi lain, Liverpool tampil ganas di Grup B dengan menyabet enam kemenangan sempurna (18 poin).