Liga Indonesia

Liga 3: Bungkam Eks Liga 1, Persidago Pertegas Julukan Pembunuh Raksasa

Rabu, 16 Februari 2022 23:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persidago Gorontalo
Selebrasi Persidago Gorontalo usai memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga 3 2021. Foto: Media Persidago Gorontalo Copyright: © Media Persidago Gorontalo
Selebrasi Persidago Gorontalo usai memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga 3 2021. Foto: Media Persidago Gorontalo

INDOSPORT.COM - Setelah mampu menembus babak 32 besar Liga 3 2021, Persidago Gorontalo kembali unjuk gigi dan mempertegas julukan sebagai pembunuh raksasa.

Seperti diketahui, Persidago Gorontalo baru saja meraih kemenangan atas Gresik United dengan skor 1-0 di stadion Gelora Joko Samudro pada Rabu (16/2/22) sore WIB.

Dalam pertandingan Grup U babak 32 besar Liga 3 tersebut, gol tunggal kemenangan Persidago berhasil dicetak oleh Andi A.Hasan pada menit ke 29.

Gresik United sendiri merupakan tim yang dijagokan bakal lolos ke Liga 2 musim depan. Tim ini merupakan mantan kontestan Liga 1 2015 atau dulunya bernama Indonesia Super League (ISL).

Sementara itu, setelah pertandingan selesai, pelatih Persidag bernama Farid Tanib sangat bersyukur anak asuhnya mampu meraih hasil positif di laga perdana.

"Alhamdulillah kami bisa menang berkat doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Gorontalo," kata asisten pelatih Persidago, Farid Tanib, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT via pesan singkat.

"Apresiasi kami berikan kepada para pemain yang menampilkan semangat pantang menyerah sepanjang laga. Buheli (artinya berani dalam bahasa Gorontalo)!" imbuhnya.

Setelah melawan Gresik United, Persidago Gorontalo akan melanjutkan kiprah di babak 32 besar Liga 3 dengan menantang PCB Persipasi pada Sabtu (16/02/22) mendatang.