Liga Champions

Liga Champions: Garami Luka Real Madrid, Mbappe Sebut Belum Pasti Tinggalkan PSG

Kamis, 17 Februari 2022 08:19 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Kylian Mbappe masih belum terbuka soal masa depannya usai jadi pahlawan Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Kylian Mbappe masih belum terbuka soal masa depannya usai jadi pahlawan Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kylian Mbappe mengaku saat ini belum memikirkan perkara masa depannya bersama Paris Saint-Germain. Bahkan setelah mencetak gol tunggal kemenangan timnya ke gawang Real Madrid, klub yang paling sering diprediksi bakal jadi rumah barunya, di ajang 16 besar Liga Champions sang penyerang Prancis tetap tenang.

Walau duel PSG dan Real Madrid di Parc des Princes pada Rabu (16/02/22) dini hari lalu sudah cukup menyedot banyak perhatian karena kapasitas kedua klub, namun saga transfer Mbappe menambah intrik di dalamnya. Pemain 23 tahun itu pada akhirnya jadi pusat atensi utama.

Tidak heran karena Mbappe sempat nyaris berlabuh ke Real Madrid pada musim panas 2021 lalu. Andai PSG tidak menolak tawaran sebesar 160 juta Euro yang datang ke meja mereka mungkin saja Mbappe sudah membela Los Blancos yang ia idolakan sejak lama.

Pada akhirnya Mbappe tetap bertahan di ibu kota Prancis hingga kini namun rumor kepindahannya ke ibu kota Spanyol tak pernah padam.

Maka dari itu ketika undian UEFA mempertemukan PSG dan Real Madrid di 16 besar Liga Champions musim ini dunia langsung bergejolak.

Seolah menjawab ekspektasi publik untuk jadi pemeran utama dalam pertunjukkan PSG vs Real Madrid, Mbappe pun keluar sebagai pencetak gol tunggal di masa injury time babak kedua.

Les Parisiens pun akan membawa keunggulan agregat 1-0 kala balik mengunjungi markas Los Merengues pada 10 Maret mendatang.

Mbappe semakin menggarami luka fans Real Madrid dengan menyatakan dirinya betah di PSG. Hingga akhir musim nanti ia belum akan membuat keputusan apapun perkara transfer.

"Tidak ada keputusan apapun yang sedang kupikirkan saat ini. Aku hanya mau bermain sebaik mungkin dan kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan," ungkap Mbappe.

"Bagaimana caraku untuk tidak terpengaruh rumor? Mudah saja, dengan bermain sepak bola. Aku adalah seorang pemain PSG yang bahagia,"