Bola Internasional

Gabung Tokyo Verdy, Pratama Arhan Dapat Wejangan Penting dari Pelatih Timnas Indonesia

Kamis, 17 Februari 2022 14:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram@tokyo_verdy
Pratama Arhan mendapat wejangan dari asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, usai dipastikan gabung klub Jepang, Tokyo Verdy. Foto: Instagram@tokyo_verdy Copyright: © Instagram@tokyo_verdy
Pratama Arhan mendapat wejangan dari asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, usai dipastikan gabung klub Jepang, Tokyo Verdy. Foto: Instagram@tokyo_verdy

INDOSPORT.COMPratama Arhan mendapat wejangan dari asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, usai dipastikan gabung klub Jepang, Tokyo Verdy

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto menyambut bangga kabar bergabungnya Pratama Arhan dengan klub asal Jepang, Tokyo Verdy. Nova pun turut memberikan wejangan kepada pemain asal Blora ini.

Pratama Arhan memang telah resmi dikontrak oleh tim kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy. Arhan mendapat kontrak selama dua musim dari tim asal ibu kota Jepang itu.

Bergabungnya Pratama Arhan dengan klub asal Jepang sudah sampai ke telinga jajaran pelatih Timnas Indonesia, termasuk asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, yang memberikan wejangan kepada Arhan.

Nova meminta Arhan untuk tidak sombong terkait dengan perkembangan kariernya ini dan diharapkan tetap fokus dalam sepak bola.

"Jangan sampai hal-hal di luar sepakbola menganggu fokus di sana dan selalu berpesan tetaplah membumi dan jangan pernah sombong dengan apa yang diraih sekarang," tulis Nova Arianto dikutip dari akun Instagram miliknya.