Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Arsenal Pepet Leao, Pogba Membelot ke Klub Rival

Kamis, 17 Februari 2022 05:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Kamis (17/02/22), diantaranya Arsenal pepet Thierry Henry Milik AC Milan hingga Paul Pogba membelot ke klub rival.

Sejumlah tim-tim mapan Eropa sudah pasang kuda-kuda untuk menyambut hajatan bernama ‘Jendela Transfer’ musim panas nanti.

Arsenal misalnya, klub asal London Utara tersebut kepergok ingin membajak Rafael Leao. Sosok yang dijuluki Thierry Henry milik AC Milan itu jadi target prioritas belanja The Gunners dalam jendela transfer musim panas nanti.

La Repubblica mengklaim jika Arsenal optimis mengangkut Leao. Pasalnya, mereka punya hubungan harmonis dengan Jorge Mendes (agen Leao).

Kendati demikian, keinginan Arsenal diprediksi tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Bagaimana tidak, saat ini AC Milan tak akan rela kehilangan Leao dalam waktu dekat.

Itulah sebabnya, jika saat ini Paolo Maldini tengah berupaya keras untuk mengikat Leao hingga 2026 mendatang. Sang pemain sendiri kabarnya juga siap untuk mengabdi lebih lama di San Siro. Selain The Gunners berambisi menggaet Leao, rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Kamis (17/02/22).