Liga Indonesia

Terungkap! Karena Alasan Ini Brylian Aldama Dicoret dari HNK Rijeka

Kamis, 17 Februari 2022 20:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Eks Timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama dikabarkan dicoret dari klub asal Kroasia, HNK Rijeka. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Eks Timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama dikabarkan dicoret dari klub asal Kroasia, HNK Rijeka.

INDOSPORT.COM - Nasib satu penggawa pemain Indonesia, Brylian Aldama, dikabarkan telah dicoret dari klub asal Kroasia, HNK Rijeka. Brylian dikabarkan tidak bisa berkembang dan tidak memenuhi harapan klub.

Kabar pencoretan Brylian dikabarkan oleh Mirwan Suwarso selaku perwakilan Garuda Select. Seperti diketahui Garuda Select yang membantu perpindahan Brylian menuju HNK Rijeka.

Menurut Mirwan ada beberapa faktor yang membuat mantan pemain Timnas Indonesia U-19 ini akhirnya dilepas oleh HNK Rijeka. Salah satunya adalah masalah cedera yang dialami oleh Brylian.

"Kalau untuk masalah dilepas oleh HNK Rijeka itu benar adanya. Laporan yang saya terima seperti itu," kata Mirwan Suwarso ketika dihubungi pewarta.

"Alasannya tidak bisa mengikuti tuntutan klub, sering absen juga latihan. Tapi ini mungkin karena cedera yang dialami oleh Brylian. Tapi meski cedera dia tidak menunjukan perkembangan yang diinginkan oleh klub. Jadi ini mungkin menjadi keputusan terbaik," tambahnya.