Liga Indonesia

Top Skor Liga 1: Spaso Makin Kokoh di Puncak Jauhi Ciro Alves

Kamis, 17 Februari 2022 02:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Bali United.
Top Skor Liga 1: Spaso Makin Kokoh di Puncak Jauhi Ciro Alves. Copyright: © Bali United.
Top Skor Liga 1: Spaso Makin Kokoh di Puncak Jauhi Ciro Alves.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara Liga 1 musim 2021-2022, pasca bomber Bali United yakni Ilija Spasojevic mencetak gol pada laga pekan ke-25.

Dalam menghadapi PSS Sleman di duel penutup pekan ke-25 Liga 1, Ilija Spasojevic mampu menjadi pahlawan kemenangan Bali United dengan skor 1-0.

Pemain yang akrab disapa Spaso ini benar-benar mendapatkan keberuntungan dalam mencetak gol. Pasalnya, kiper PSS Sleman yakni blunder Rizky Darmawan melakukan blunder fatal di menit ke-44.

Berniat mengoper bola ke sisi kiri, bola malah mengarah ke Spaso. Pemain naturalisasi berdarah Belanda tersebut langsung melakukan sepakan yang membuat gawang PSS Sleman bergetar.

Saat ini Spaso mampu kokoh di puncak daftar top skor sementara Liga 1 musim 2021-2022. Ia mampu menjauh dari ancaman penyerang Tira-Persikabo, Ciro Alves.

Sementara itu, di posisi ketiga ada nama Carlos Fortes yang baru saja mencetak brace ke gawang Persita. Kemudian Youssef Ezzejjari telah kembali dan sukses mencetak gol tunggal kemenangan Persik Kediri atas Persela Lamongan.

Untuk melihat daftar top skor atau pencetak gol terbanyak kompetisi Liga 1 musim 2021-2022, kalian bisa klil slide kedua berita ini.