Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Persela Lamongan vs Barito Putera: Drama 6 Gol, Laskar Antasari Lumat Laskar Joko Tingkir

Jumat, 18 Februari 2022 20:07 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 antara Persela Lamongan vs Barito Putera, Jumat (18/02/22) petang WIB.

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, baik Persela dan Barito Putera sama-sama langsung memainkan tempo cepat untuk mencari gol di menit-menit awal.

Di menit ke-15, sepakan bebas Bruno Matos mampu disambung oleh Kim Jinsung. Sayang bola mampu diblok dan menciptakan sepak pojok yang juga gagal di konversi menjadi peluang.

Dua menit berselang, Rahel Radiansyah bisa menebus kesalahannya sebelumnya dan berhasil mencetak gol untuk membawa Persela unggul, memanfaatkan tandukan Jose Wilkson dari sepak pojok. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Barito Putera punya peluang emas untuk menyamakan kedudukan di menit ke-20. Sayangnya Rafael Silva gagal menuntaskan peluang tepat di muka gawang Persela.

Kegagalan Barito Putera mencetak gol pun berbuah petaka. Persela berhasil mencetak gol keduanya di lag aini lewat Gian Zola di menit ke-22.

Gian Zola mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan assist M Nur Iskandar. Dengan mudah ia me-lob bola dan mencetak gol. Skor menjadi 2-0.

Tak sampai semenit, Barito Putera mampu menyamakan kedudukan lewat Bruno Matos yang berhasil mencetak gol memanfaatkan bola Rebound hasil sepakannya sendiri. Skor menjadi 2-1.

Di menit ke-31, Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan lewat sang penyerang, Rafael Silva memanfaatkan bola Rebound hasil tendangan bebas Renan Alves. Skor menjadi 2-2.

Memasuki menit ke-40, Barito Putera nampak menguasai pertandingan dengan mengirimkan beragam serangan. Persela pun hanya sesekali menguasai bola dan melancarkan serangan.

Hingga babak pertama usai, skor 2-2 masih bertahan untuk Persela Lamongan dan Barito Putera.