Liga Italia

Jadwal Liga Italia: Laga Panas Derby Turin, Juventus vs Torino

Jumat, 18 Februari 2022 09:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal lanjutan pekan ke-26 Liga Italia 2021-2022, Sabtu (19/02/22) dini hari WIB, di mana ada duel panas dari Derby Turin antara Juventus vs Torino. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal lanjutan pekan ke-26 Liga Italia 2021-2022, Sabtu (19/02/22) dini hari WIB, di mana ada duel panas dari Derby Turin antara Juventus vs Torino.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lanjutan pekan ke-26 Liga Italia 2021-2022, Sabtu (19/02/22) dini hari WIB, di mana ada duel panas dari Derby Turin antara Juventus vs Torino.

Juventus dan Torino akan berhadapan pada pekan ke-26 Liga Italia, yang digelar di Torino di Allianz Stadium, Sabtu (19/02/22) pukul 02.45 WIB.

Menjamu Torino, skuat asuhan Massimiliano Allegri membawa modal positif menjelang Derby Turin di Liga Italia tersebut. Pasalnya Juventus belum terkalahkan dalam 6 pertandingan beruntun.

Pada laga terakhirnya, Juventus bermain imbang 1-1 atas Atalanta  yang membuat Juventus harus bertahan di peringkat keempat dengan raihan 46 poin di klasemen Liga Italia.

Alhasil, Juventus membutuhkan kemenangan untuk bisa menipiskan selisih skor dari rival terdekatnya, Napoli, yang bertengger di peringkat ketiga klasemen.

Tentu saja peluang Juventus terbuka lebar untuk meraup kemenangan saat menghadapi Torino. Terlebih, dalam rekor pertemuan kedua tim, Juventus mengoleksi catatan mentereng.

Sejak 2015, Juventus meraih 12 kali kemenangan dan 3 hasil imbang atas Torino. Sedangkan Torino terakhir kali mengalahkan Si Nyonya Tua sejak 26 April 2015 lalu.

Sebaliknya, misi berat tengah dialami oleh Torino jelang laga tandang menghadapi Juventus. Betapda tidak, dalam 3 laga terakhirnya, Torina gagal meraih kemenangan.  

Akibatnya, Torino harus tertahan di peringkat ke-10 klasemen Liga Italia dengan raihan 32 poin. Posisi itu bahkan masih bisa turun jika Torino kembali meraih hasil minor.

Terlebih, menghadapi Juventus, Torino terancam tanpa pemain andalan seperti Tommaso Pobega. Mohammaed Fares, hingga Dennis Praet yang sedang cedera.

Kendati demikian,  peluang menang tetap terbuka lebar bagi Torino untuk mencuri poin di kandang Juventus pada jadwal pekan ke-26 Liga Italia 2021-2022.

Terlebih mereka memiliki sejumlah pemain bintang speerti Josip Brekalo, Antonio Sanabria, hingga Andrea Belloti. jadi menarik untuk menyaksikan duel antara Juventus vs Torino. Jadwal Liga Italia, selengkapnya ada di halaman kedua.