Liga Italia

Klasemen Liga Italia Hari Ini: Kangkangi Inter Milan, AC Milan Rajai Puncak

Senin, 14 Februari 2022 10:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut klasemen sementara Liga Italia hingga pekan ke-25 hari ini, Senin (14/02/22), di mana AC Milan berhasil kangkangi Inter Milan dan rajai puncak. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut klasemen sementara Liga Italia hingga pekan ke-25 hari ini, Senin (14/02/22), di mana AC Milan berhasil kangkangi Inter Milan dan rajai puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga Italia hingga pekan ke-25 hari ini, Senin (14/02/22). AC Milan berhasil kangkangi Inter Milan dan rajai puncak.

AC Milan mengukir kemenangan manis 1-0 saat berhadapan dengan Sampdoria. Tambahan tiga poin langsung membuat tim berjuluk Rossoneri itu melesat ke puncak klasemen.

AC Milan kini berhasil mengemas 55 poin dari 25 laga yang telah dilakoni di Liga Italia musim ini. Meski demikian, pasukan Stefano Pioli belum bisa bernafas lega.

Pasalnya mereka hanya terpaut satu poin saja dari pesaing terdekat yakni Inter Milan. Itu artinya posisi AC Milan di puncak klasemen masih tidak aman.

Selisih poin yang sangat tipis di papan atas juga menunjukkan betapa ketatnya persaingan di Liga Italia. Sementara itu, Sampdoria masih belum beranjak dari peringkat ke-16.

Sejauh ini Francesco Caputo dkk baru mengemas 23 poin saja. Kemenangan manis juga dikecap oleh Verona di laga pekan ke-25 kontra Udinese.

Dalam pertandingan tersebut, Verona berhasil pesta gol 4-0 atas Udinese. Kemenangan itu langsung mengantarkan Verona naik satu tingkat ke peringkat ke-8.

Kini tim berjuluk Gialloblu itu telah meraup 36 poin. Sedangkan Udinese tak bergeming dari peringkat ke-14 dengan raihan 27 poin.