Bola Internasional

Jadwal Ligue 1 Pekan ke-25: PSG Masih Haus Poin

Jumat, 18 Februari 2022 11:52 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Aksi pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe saat melepaskan tendangan ke arah gawang Real Madrid. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Aksi pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe saat melepaskan tendangan ke arah gawang Real Madrid. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan jadwal Ligue 1 2021-2022 pekan ke-25 yang akan digelar mulai Sabtu (19/02/22) hingga Senin (21/02/22).

Kompetisi Liga Prancis atau Ligue 1 akan memasuki pekan ke-25 dan akan dihelat pada Sabtu (19/02/22) hingga Senin (21/02/22).

Laga perdana pada pekan ini akan mempertemukan juara musim 2020-2021, Lille dengan tim papan bawah, FC Metz.

Les Dogues yang kini terdampar di papan tengah akan berusaha meraup lebih banyak poin demi bisa merangsek ke papan atas.

Apalagi, Metz yang duduk di peringkat ke-19 klasemen sementara bisa menjadi sasaran empuk untuk meraih tiga poin.

Di pertandingan lain pada hari yang sama, sesama tim 10 besar akan saling berhadapan, yakni RC Lens melawan Olympique Lyonnais.

Kedua tim diprediksi akan berusaha saling mengalahkan, demi poin untuk masuk ke lima besar.

Kemudian, pada hari berikutnya yakni Minggu (20/02/22), tim pemuncak klasemen Paris Saint-Germain akan bertandang ke tim papan tengah, FC Nantes.

Les Parisiens diprediksi bisa membawa kemenangan, mengingat mereka tengah dalam rasa percaya diri yang tinggi.

Seperti diketahui, tim asuhan Mauricio Pochettino baru saja menjungkalkan jagoan Eropa, Real Madrid di 16 besar Liga Champions tengah pekan silam.

Ledakan trio Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Angel di Maria atau Neymar bisa membuat Nantes kesulitan dalam pertandingan nanti.

Pekan ke-25 akan ditutup dengan pertandingan antara peringkat kedua, Olympique Marseille yang akan menjamu tim papan bawah Clermont Foot di Stadion Orange Velodrome.

Laga ini sangat penting bagi tim asuhan Jorge Sampaoli, mengingat mereka hanya terpaut empat poin dari peringkat ketiga, OGC Nice.

Tentu laga menghadapi tim papan bawah akan dimanfaatkan untuk meraup poin penuh.