Liga Indonesia

Klasemen Babak 32 Besar Liga 3: Serpong City FC dan Putra Jombang Kuasai Puncak

Jumat, 18 Februari 2022 03:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© dutatv.com
Klasemen Babak 32 Besar Liga 3: Serpong City FC dan Putra Jombang Kuasai Puncak. Copyright: © dutatv.com
Klasemen Babak 32 Besar Liga 3: Serpong City FC dan Putra Jombang Kuasai Puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara babak 32 besar kompetisi Liga 3 2022 pasca pertandingan hari kedua pada Kamis (17/02/22) siang dan sore WIB kemarin.

Serpong City FC berhasil menguasai posisi puncak klasemen Grup W Liga 3 setelah mendulang kemenangan perdana. Bersua Persebi Boyolali, mereka menang dengan skor 2-0.

Mereka unggul agregat gol dari Persedikab Kediri yang juga meraih kemenangan 3-2 atas Maluku FC pada hari kedua babak 32 besar Liga 3.

Kemudian di Grup R, Putra Jombang mampu bertengger di posisi puncak klasemen setelah menang telak 3-1 atas Persikasi Bekasi. Mereka unggul agregat gol dari Karo United yang hanya menang tipis 1-0 atas Persida Sidoarjo.

Sementara itu, persaingan ketat terjadi di Grup T di mana Persipa Pati dan PS Palembang baru saja sama-sama mendulang kemenangan besar pada Kamis (17/02/22) kemarin.

Melawan Citeureup Raya FC di Stadion Kebon Dalem, Kendal, Persita Pati berhasil mendulang tiga poin perdana di Grup T setelah menang telak dengan skor 4-0.

Rivalnya di Grup T yakni PS Palembang juga mendulang kemenangan dengan skor yang sama saat bersua PS Tanbu Putra.

Hasil positif ini membuat kedua tim sama-sama memuncaki klasemen sementara Grup T babak 32 besar Liga 3 2022. Sedangkan PS Tanbu Putra dan Citeureup Raya FC wajib bangkit di laga selanjutnya.