Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 3: Persipa Pati dan PS Palembang Pesta Gol

Kamis, 17 Februari 2022 19:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© wikipedia/INDOSPORT
Rekap Hasil Liga 3: Persipa Pati dan PS Palembang Pesta Gol. Copyright: © wikipedia/INDOSPORT
Rekap Hasil Liga 3: Persipa Pati dan PS Palembang Pesta Gol.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan hari kedua babak 32 besar Liga 3 2022, di mana Persipa Pati dan PS Palembang baru saja memperoleh kemenangan besar.

Melawan Citeureup Raya FC di Stadion Kebon Dalem, Kendal pada Kamis (17/02/22) siang WIB, Persipa Pati berhasil mendulang tiga poin perdana di Grup T setelah menang telak dengan skor 4-0.

Kemenangan besar juga tidak hanya diraih oleh Persipa Pati. Rivalnya di Grup T yakni PS Palembang juga mendulang kemenangan dengan skor yang sama saat bersua PS Tanbu Putra.

Hasil positif ini membuat kedua tim sama-sama memuncaki klasemen sementara Grup T babak 32 besar Liga 3 2022. Sedangkan PS Tanbu Putra dan Citeureup Raya FC harus bangkit di laga selanjutnya.

Sementara itu, Karo United mampu meraih hasil sempurna pada siang tadi. Saat melawan wakil Jawa Timur yakni Persida Sidoarjo, mereka sukses menang tipis dengan skor 1-0.

Namun Karo United harus bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup R Liga 3 karena rivalnya yakni Putra Jombang baru saja mendulang kemenangan 3-1 atas Persikasi Bekasi.

Untuk melihat rekap hasil pertandingan babak 32 besar Liga 3 2022 pada Kamis (17/02/22), kalian bisa klik slide kedua berita ini.