Bola Internasional

Mbappe Bakal ke Real Madrid, PSG Rencanakan Duet Cristiano Ronaldo-Lionel Messi

Jumat, 18 Februari 2022 18:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Russell Cheyne
Cristiano Ronaldo berhasil menendang bola dari kawalan ketat pemain Southampton pada laga Liga Inggris di Old Trafford hari Minggu (13/02/22). FOTO: REUTERS/Russell Cheyne Copyright: © REUTERS/Russell Cheyne
Cristiano Ronaldo berhasil menendang bola dari kawalan ketat pemain Southampton pada laga Liga Inggris di Old Trafford hari Minggu (13/02/22). FOTO: REUTERS/Russell Cheyne

INDOSPORT.COM- Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan siap memberikan tawaran resmi untuk mendatangkan pemain gaek Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Kabar ini muncul usai sang megabintang dikabarkan kesulitan saat bermain di Liga Inggris. Bahkan, musim 2021-2022 dapat dibilang sebagai musim yang gagal untuk Ronaldo, lantaran Manchester United tampil angin-anginan di Liga Inggris.

Bahkan, klub kini hanya menargetkan bisa lolos ke Liga Champions musim 2022-2023, mengingat jarak yang cukup jauh dengan pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Seperti diketahui, Manchester United masih berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 43 poin dari 25 pertandingan.

Dilansir dari Manchester Evening News, PSG dikabarkan akan menawari setahun kontrak untuk Cristiano Ronaldo, demi bisa menduetkan dua megabintang.

Seperti diketahu, Les Parisiens sudah mendatangkan satu megabintang, yaitu Lionel Messi yang ditebus kontraknya usai berstatus bebas transfer dari Barcelona.

Lantaran akan kehilangan Kylian Mbappe yang kemungkinan akan bergabung ke Real Madrid, PSG memandang Ronaldo sebagai solusi jangka pendek.

Selain karena performa klub yang buruk, kedatangan Ronaldo di Manchester United juga disinyalir menjadi penyebab perpecahan dalam tim.