Bola Internasional

Siapkan Pondasi Timnas Malaysia, Kim Pan-Gon Seleksi 7 Calon Asisten

Jumat, 18 Februari 2022 18:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih kepala Timnas Malaysia, Kim Pan-Gon dikabarkan akan menambah tim pelatihnya dengan menemui tujuh calon asisten pelatih. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih kepala Timnas Malaysia, Kim Pan-Gon dikabarkan akan menambah tim pelatihnya dengan menemui tujuh calon asisten pelatih.

INDOSPORT.COM – Pelatih kepala timnas Malaysia, Kim Pan-Gon, dikabarkan akan menambah tim pelatihnya dengan menemui tujuh calon asisten pelatih.

Pelatih baru timnas Malaysia, Kim Pan-Gon dikabarkan cukup serius untuk membentuk tim pelatih. Melansir Vocket FC, mantan wakil presiden asosiasi sepakbola Korea Selatan ini tengah melakukan audisi asisten pelatih.

Kabarnya, ada tujuh orang calon asisten yang sudah mengajukan lamaran untuk membantu Kim Pan-Gon dalam mengasuh timnas Malaysia.

Sebenarnya, menurut salah satu wartawan Astro Arena Malaysia, Fina Nasrom, Persatuan Sepakbola Malaysia atau FAM sudah menyiapkan dua nama untuk dipilih oleh mantan pelatih timnas U-23 Hong Kong itu.

Akan tetapi, Kim Pan-Gon dikabarkan akan bertemu dengan ketujuh calon, untuk mencari sendiri siapa nama yang tepat untuk membantunya menangani Safawi Rasid dan kawan-kawan.

Nama-nama yang sudah masuk dalam daftar adalah mantan pelatih Kedah Darul Aman dan Kelantan, Azraai Khor Abdullah dan mantan pelatih Melaka United dan Selangor, Zainal Abidin Hassan.

Selain itu, ada beberapa nama lain, seperti eks pelatih Sarawak United, E. Elvarasan, Wan Rohaimi, Firdaus Tan Abdul Aziz, Wan Mustafa, dan Ismail Ibrahim.

Kim Pan-Gon sendiri baru saja diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih timnas Malaysia pada Kamis (17/02/22).

Ia juga sudah membawa beberapa nama sebagai asisten, seperti Pau Marti Vicente sebagai asisten pelatih, Cho Junho Sebagai pelatih kiper, Dr. Gokhan Kandemir sebagai pelatih fisik, dan analis pertandingan, Lim Jaehun.