Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Buru Pemain Liga Prancis, Man United Goda Bek Chelsea

Sabtu, 19 Februari 2022 07:45 WIB
Editor: Juni Adi
© Chris Lee - Chelsea FC/Getty Images
Selebrasi pemain Chelsea Antonio Rudiger usai mencetak gol ke gawang Manchester United dalam pertandingan Semi Final Piala FA. Copyright: © Chris Lee - Chelsea FC/Getty Images
Selebrasi pemain Chelsea Antonio Rudiger usai mencetak gol ke gawang Manchester United dalam pertandingan Semi Final Piala FA.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman rumor transfer pemain yang hangat menjadi perbincangan dalam sehari terakhir. Mulai dari pergerakan AC Milan hingga geliat Man United.

AC Milan dilaporkan tengah kembali berburu pemain di Liga Prancis jelang bursa transfer musim panas 2022. Setelah mengantongi nama Renato Sanchez, kini Jonathan David ikut diminati.

Dalam laporan Calciomercato, Jonathan David melalui agennya memastikan akan coba mengintip peluang untuk mencari klub baru di bursa transfer musim panas nanti.

David yang masih berusia 22 tahun cocok untuk dijadikan AC Milan mesin gol baru mengingat kini mereka minim opsi segar di lini depan. Zlatan Ibrahimovic (40) dan Olivier Giroud (35) kemungkinan masih akan berada di San Siro pada musim depan namun keduanya tak akan bertambah muda.

Meski masih jauh dari masa emasnya namun talenta David sudah terlihat. Ia adalah buah dari kejelian tim pemandu bakat Lille dan kini dianggap sebagai salah satu striker muda terbaik dunia.

Selain rumor AC Milan yang tertarik kepada Jonathan David, berikut beberapa klub lain yang juga bergerak di lantai bursa demi mencari pemain incarannya.

Manchester United 

Antonio Rudiger kembali dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Semakin menipisnya sisa kontrak sang bek bersama Chelsea jadi alasan kenapa rumor tersebut kembali kencang beredar.

Hingga kini Rudiger belum juga menyetujui untuk memperpanjang masa baktinya bersama Chelsea yang akan berakhir pada Juni mendatang. 

PSG

Paris Saint-Germain sekuat tenaga mempertahankan bintang mereka, Kylian Mbappe. Terkini, Les Parisiens dilaporkan telah menawarkan rekor kontrak terbesar dalam sejarah sepakbola.

Kontrak Mbappe di PSG habis akhir musim ini dan penyerang berusia 23 tahun itu di ambang kepindahan secara gratis ke Real Madrid.