Liga Indonesia

Liga 1: Buta Kekuatan Persik, Gelandang Anyar Persija Siap Berikan yang Terbaik

Sabtu, 19 Februari 2022 15:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Khairul Imam/Persija
Pemain Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu, mengaku sudah melakukan persiapan dengan baik jelang menghadapi Persik Kediri d Liga 1. Foto: Khairul Imam/Persija Copyright: © Khairul Imam/Persija
Pemain Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu, mengaku sudah melakukan persiapan dengan baik jelang menghadapi Persik Kediri d Liga 1. Foto: Khairul Imam/Persija

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu, mengaku sudah melakukan persiapan dengan baik jelang menghadapi Persik Kediri. Baginya dia dan rekan-rekan sudah mendapat instruksi dan evaluasi untuk laga malam nanti.

Persija Jakarta memang dijadwalkan menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2021-2022. Laga ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, malam nanti.

Jelang laga ini penggawa Persija Jakarta menilai sudah siap tempur. Terlebih mereka sudah mendapat taktik dan strategi untuk laga nanti.

"Kami pemain siap untuk menjalani instruksi dari pelatih. Sejumlah kekurangan sudah diperbaiki, Insya Allah bisa menampilkan yang terbaik," ucap Syahrian Abimanyu.

Namun meski begitu Abimanyu mengaku buta akan kekuatan Persik Kediri. Sebab memang dia belum pernah sekali pun menghadapi Persik Kediri.

"Jujur sejauh ini karena belum pernah bertemu Persik, saya kurang tahu. Dari pemain untuk lawan siapa pun kami anggap sama, yang penting kami bisa memberikan yang terbaik," katanya.