Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Duel Menarik Persija Jakarta vs Persik Kediri

Sabtu, 19 Februari 2022 07:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga 1 BRI 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-26 hari ini, Sabtu (19/02/22), salah satunya bentrokan antara Persija Jakarta vs Persik Kediri.

Pertandingan Liga 1 hari ini akan dimulai dengan duel antara Persiraja Banda Aceh vs Persebaya Surabaya. Laga ini akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Bali, kickoff dimulai pukul 18.15 WIB.

Melihat dari papan klasemen sementara, jelas Persebaya yang berada di urutan kelima sedikit diunggulkan ketimbang Persiraja sebagai juru kunci.

Namun berkaca pada trek rekor Persiraja yang kerap sulitkan tim besar musim ini, lini belakang Persebaya tetap harus waspada dengan serangan Laskar Rencong.

Beberapa tim besar yang sempat kesulitan menghadapi Persiraja antara lain PSM, Persija, Persipura hingga Arema FC.

Di tempat lainnya, ada bentrokan antara PSM Makassar vs Persita Tangerang. Laga ini akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Bali, kickoff pertandingan dimulai pukul 20.15 WIB.

PSM Makassar sedang dalam tren kurang bagus setelah kalah di dua laga terakhir. Tim Juku Eja bahkan tak mampu cetak satu gol pun dan kebobolan empat kali.

Meski demikian, PSM tetaplah lawan berat buat Persita walau posisinya kini berada di luar 10 besar klasemen sementara Liga 1. Dua kekalahan beruntun yang diterima PSM tak lantas membuat Persita lebih diunggulkan.

Persita kini menempati urutan 10 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 30 poin dari 24 laga. Sedangkan PSM ada di peringkat ke-12 dengan 28 poin dalam jumlah 24 laga. 

Tak kalah menarik yakni bentrokan antara  Persija Jakarta vs Persik Kediri. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, kickoff pertandingan pukul 20.45 WIB.

Menghadapi Persik Kediri memang motivasi pemain Persija Jakarta sedang meningkat. Sebab Persija Jakarta baru saja menahan imbang 3-3 Persebaya Surabaya pada pekan sebelumnya. 

Sementara itu. kubu Persik Kediri juga sedang dalam rasa percaya diri besar di Liga 1. Sebab seluruh tim sudah pulih dari Covid-19. Dari seluruh skuat besutan Javier Roca, hanya Yusuf Meilana yang pasti absen karena kondisi kebugaran.