Liga Inggris

Gara-gara Ucapan Ralf Rangnick, Donny van de Beek Bakal Permanen di Everton

Sabtu, 19 Februari 2022 16:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@everton
Gelandang asal Belanda, Donny van de Beek, kabarnya siap keluar dari Manchester United pada musim panas 2022 nanti demi gabung Everton.  Foto: Instagram@everton Copyright: © Instagram@everton
Gelandang asal Belanda, Donny van de Beek, kabarnya siap keluar dari Manchester United pada musim panas 2022 nanti demi gabung Everton. Foto: Instagram@everton

INDOSPORT.COM – Gelandang asal Belanda, Donny van de Beek, kabarnya siap keluar dari klub Liga Inggris, Manchester United, pada musim panas 2022 nanti demi gabung Everton FC.

Saat ini, sang pemain tengah menjalani masa peminjaman di Everton hingga enam bulan ke depan. Namun demikian, Van de Beek dikabarkan akan memilih opsi permanen dan akan benar-benar hengkang dari klub asuhan Ralf Rangnick.

Sejak didatangkan darI Ajax Amsterdam pada musim panas 2020 silam, Van de Beek tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk membela Manchester United.

Keinginan sang pemain untuk hengkang bahkan juga didasari oleh pernyataan pelatih The Red Devils, Ralf Rangnick beberapa waktu silam.

Dilansir dari Mirror, pelatih asal Jerman ini berujar bahwa keadaan tim justru semakin membaik sejak hengkangnya Anthony Martial dan Donny van de Beek.

Anthony Martial yang juga kurang mendapat kesempatan bermain kini dipinjamkan ke klub Liga Spanyol, Sevilla.