Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Tottenham Hotspur: Big Match yang Timpang

Sabtu, 19 Februari 2022 01:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Manchester City vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Foto: Reuters/Carl Recine/David Klein Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Manchester City vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Foto: Reuters/Carl Recine/David Klein

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2021-22 antara Manchester City vs Tottenham Hotspur pada Minggu (20/02/22) pukul 00:30 WIB.

Pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris 2021-22 antara Manchester City vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Stadion Etihad, di mana laga bertajuk bigmatch ini bisa dibilang timpang sebelah.

Sebagaimana diketahui The Cityzen selaku sang tuan rumah masih tampil gemilang di liga domestik. Bagaimana tidak, skuat asuah Pep Guardiola itu telah menyabet empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Bernardo Silva dkk juga hanya kebobolan satu gol saja dan membalasnya dengan mencetak 15 gol sejauh ini, yang tentu saja membuat klub kaya raya itu unggul di semua aspek.

Hasil ini juga makin membuat Manchester City kian tak tersentuh dengan menguasai klasemen dan mengantongi 63 poin di klasemen sementara Liga Inggris 2021-22.

Di sisi lain, kondisi timpang dicerminkan oleh Tottenham Hotspur yang kembali mengalami inkonsistensi meski telah ditangani Antonio Conte.

Antonio Conte selaku sang pelatih memang telah menorehkan hasil manis dengan meraih 8 laga tanpa kekalahan di Premier League.

Sayangnya catatan apik tersebut tak bisa dipertahankan, di mana The Lilywhytes kini tengah terseok dengan mengalami tiga kekalahan secara beruntun.

Inkonsistensi performa membuat Spurs saat ini berada di peringkat 8 dengan 36 poin, atau terpaut jauh yakni selisih 27 angka dari sang pemuncak klasemen.

Maka tak heran jika Manchester City diunggulkan dalam segala aspek saat menjamu Tottenham Hotspur di laga pekan ke-26 Liga Inggris 2021-22 akhir pekan nanti.