Liga Indonesia

Liga 1: Menang atas Persipura, Kapten Persib Nilai Timnya Bisa Bangkit

Sabtu, 19 Februari 2022 12:28 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT/Arif Rahman
Achmad Jufriyanto soroti kerja keras Persib saat menghadapi Persipura di Liga 1, Jumat (18/02/22). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Achmad Jufriyanto soroti kerja keras Persib saat menghadapi Persipura di Liga 1, Jumat (18/02/22). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, bersyukur timnya bisa meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2021-2022 setelah menaklukkan Persipura Jayapura 3-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/02/22).

Tiga gol kemenangan Persib pada pertandingan tersebut, dicetak oleh Marc Klok melalui tendangan bebas di babak pertama dan dua gol lainnya disumbangkan Beckham Putra Nugraha di babak kedua.

Menurut Jupe sapaan akrabnya, kemenangan yang didapat pada pertandingan tersebut menjadi salah satu bukti, jika skuat Maung Bandung bisa bangkit, setelah pada laga sebelumnya di pekan ke-25 bermain imbang dengan PSIS Semarang.

"Setelah bermain melawan PSIS, pemain bertekad untuk bisa mendapatkan tiga poin," kata Jupe saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan.

Pemain Persib yang menggunakan nomor punggung 16 ini menuturkan, sepanjang pertandingan ia bersama rekan-rekannya bekerja keras dan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Apalagi, tim lawan mampu memberikan perlawanan.

"Dan tidak masalah apa pun yang terjadi di pertandingan yang terpenting kita bisa keluar sebagai pemenang," jelas Jupe.