Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Osasuna vs Atletico Madrid

Sabtu, 19 Februari 2022 21:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming pertandingan antara Osasuna vs Atletico Madrid di LaLiga Spanyol. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming pertandingan antara Osasuna vs Atletico Madrid di LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-25 kompetisi Liga Spanyol musim 2021-2022 antara Osasuna vs Atletico Madrid.

Link live streaming Liga Spanyol antara Osasuna vs Atletico Madrid bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut akan berlangsung pada Sabtu (19/02/22) pukul 22.15 WIB.

Bermain di kandang Osasuna yakni El Sadar, Atletico Madrid berhasrat menebus hasil pahit pada pekan lalu. Pasukan Diego Simeone baru saja dipermalukan juru kunci Liga Spanyol, Levante dengan skor 0-1.

Kekalahan itu menjadi yang ketiga kali bagi anak asuh Diego Simeone dalam 5 pertandingan terakhir. Imbasnya, manajemen klub dilaporkan mulai membidik calon pelatih baru, termasuk Stefano Pioli yang sudah dihubungi direktur olahraga, Andrea Berta.

Dengan situasi ini, Diego Simeone wajib membawa Atletico Madrid merebut kemenangan atas Osasuna jika tak ingin masa depannya terancam.

Meski demikian, mengalahkan Osasuna bukan tugas mudah bagi Atletico. Pasalnya, tuan rumah tengah dalam tren cukup baik dengan tak terkalahkan dalam 2 laga terakhir di liga.

Mereka sukses menahan imbang peringkat kedua Sevilla 0-0, sebelum kemudian membantai Rayo Vallecano 3-0. Pertahanan mereka pun terbilang tangguh dengan meraih 3 cleansheet dari 5 pertandingan terakhir di Liga Spanyol.