Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Dusan Vlahovic Mandul, Ciro Immobile Tertawa Bahagia

Sabtu, 19 Februari 2022 07:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© REUTERS/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic (kiri) merayakan golnya bersama Alvaro Morata di laga Juventus vs Sassuolo (11/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic (kiri) merayakan golnya bersama Alvaro Morata di laga Juventus vs Sassuolo (11/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Italia hingga pekan ke-26 hari ini, Sabtu (19/02/22). Dusan Vlahohic mandul, Ciro Immobile tertawa bahagia melihatnya.

Keran gol Dusan Vlahovic mendadak seret dalam laga kontra Torino di laga pekan ke-26 Liga Italia. Dalam pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium tersebut, kedua tim hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Juventus sejatinya unggul lebih dahulu melalui gol Matthijs de Light di menit ke-13. Akan tetapi setelah itu Torino mampu menyamakan kedudukan melalui gol Andrea Belotti di menit ke-62.

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, Dusan Vlahovic gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Alhasil pundi-pundi gil Vlahovic kini masih tertahan di 18 gol. Tentunya pemain Lazio, Ciro Immobile tertawa bahagia melihat kondisi itu.

Pasalnya Immobile masih bis bertahan di puncak daftar top skor dengan perolehan 19 gol. Koleksi gol pemain berusia 31 tahun itu bahkan masih bisa bertambah lantaran pekan ini Lazio belum menunjukkan tajinya.

Tim berjuluk Le Aquile itu baru dijadwalkan melawan Udinese pada, Senin (21/02/22). Ciro Immobile wajib tampil moncer agar tetap bisa bertahan di puncak daftar top skor.