Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Misi Kebangkitan Barcelona

Minggu, 20 Februari 2022 10:02 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Albert Gea
Berikut jadwal Liga Spanyol hari ini, Minggu (20/02/22). Foto: REUTERS/Albert Gea. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Berikut jadwal Liga Spanyol hari ini, Minggu (20/02/22). Foto: REUTERS/Albert Gea.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan pekan ke-25 Liga Spanyol yang akan digelar pada Minggu (20/02/22) hingga Senin (21/02/22) dini hari WIB.

Liga Spanyol kini sudah memasuki pekan ke-25 yang dimulai pada Sabtu (20/02/22).

Ada beberapa tim yang sudah bertanding dan mendapatkan hasil positif, seperti Villarreal yang mampu membantai Granada dengan skor 4-1.

Selain itu, duo Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid, juga tampil perkasa dengan mengalahkan lawan masing-masing.

Atletico Madrid yang tampil lebih dulu mampu mengalahkan Osasuna di Stadion El Sadar dengan skor 3-0. Skor serupa juga diperoleh oleh Real Madrid yang membantai tamunya, Deportivo Alaves dengan skor serupa

Namun demikian, jadwal Liga Spanyol yang akan dihelat pada Minggu (20/02/22) hingga Senin (21/02/22) dini hari cukup menarik untuk disaksikan.

Pertandingan pertama akan mempertemukan tim dari Katalunya, Espanyol, yang akan menjamu tim yang kini bersaing memperebutkan gelar juara, yaitu Sevilla.

Sevilla membutuhkan kemenangan untuk terus menguntit Real Madrid yang kini mulai menjauh dengan jarak tujuh poin.

Pertandingan melawan Espanyol, yang kini berada di peringkat ke-14 akan memberikan poin bagi tim asuhan Julen Lopetegui.

Selanjutnya, ada Barcelona yang akan bertandang ke Stadion Mestalla untuk menghadapi Valencia.

Meskipun Los Che berada di peringkat ke-12, status mereka sebagai salah satu tim besar Liga Spanyol akan menyulitkan Barcelona.

Apalagi, performa Blaugrana cenderung tidak stabil, mengingat mereka baru saja meraih hasil imbang pada laga Liga Europa kontra Napoli.

Pada pertandingan lain, peringkat ketiga, Real Betis, akan menghadapi tim papan tengah, Mallorca. Sementara, Athletic Bilbao akan menghadapi sesama penghuni 10 besar, Real Sociedad.