Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 1: Persebaya dan Persija Akhirnya Putus Tren Negatif

Minggu, 20 Februari 2022 05:08 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandinga BRI Liga 1 2021-2022 yang berlangsung pada Sabtu (19/02/22), dimana Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta memutus tren negatif. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandinga BRI Liga 1 2021-2022 yang berlangsung pada Sabtu (19/02/22), dimana Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta memutus tren negatif.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandinga BRI Liga 1 2021-2022 yang berlangsung pada Sabtu (19/02/22), dimana Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta memutus tren negatif.

Ya, dalam beberapa terakhir Bajul Ijo dan Macan Kemayoran memang tampil inkonsisten dan gagal meraup poin penuh. Persebaya Surabaya yang sempat ngegas dan merangsek ke 3 besar perlahan-lahan mulai mengendur hingga tercecer di tabel kelima.

Kondisi tersebut sejurus dengan hasil minor yang diraih pasukan Aji Santoso. Dalam 6 laga terakhir, Bajul Ijo hanya mampu mencatatkan kemenangan sebanyak 1 kali. Sementara sisanya berakhir imbang maupun kalah.

Namun, tren tersebut akhirnya terhenti saat  Sabtu (19/02/22), Bajul Ijo mampu menggebuk Persiraja Banda Aceh dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal Bruno via titik putih resmi mengakhiri catatan minor yang diraih Persebaya Surabaya dalam beberpa pekan terakhir. Kendati menang, namun posisi Persebaya Surabaya belum banyak berubah.

Saat ini, Bajul Ijo masih tertahan di peringkat kelima dengan raihan 48 angka hasil dari 26 pertandingan. Jika dikalkulasi, Persebaya Surabaya berjarak 7 angka dari Arema FC selaku pemuncak klasemen.

Selain Persebaya Surabaya, tim lain yang sukses mengakhiri tren negatif adalah Persija Jakarta. Setelah hanya menang sekali dalam 6 laga terakhir, kini Macan Kemayoran kembali mencatatkan hasil positif saat bentrok dengan Persik Kediri.